welcome to my blog - selamat membaca dan berinspirasi
ini semua terjadi di dunia mazkal

Cara memeriksa atau mencari proxy yang bekerja

Diposting oleh kaffah on 05.25

Apa yang anda kethui tentang proxy, jika anda ingi tahu proxy dapat menjadi sangat berguna jika masalah yang terjadi seperti block pada website tertentu cara ini yang paling sering orang gunakan dan bisa anda gunakan baik dikantor, sekolah, kampus dan tempat lainya. Namun masalahnya anda harus mencari daftar proxy bekerja karena setiap situs web proxy  / ip baru tidak beberapa lama akan mendapat blokir atau dihapus oleh web-host karena seperti hal itu dilarang untuk menginstal atau menggunakan script & host proxy. Untuk menemukan fresh proxy tidaklah sulit anda bisa menemukanya dengan mudah baik di situs situs penyedia proxy dan situs forum dengan jumlah list proxy yang sangat besar tetapi kebanyakan list proxy tersebut tidak diperbarui untuk menyaring proxy yang tidak bekerja. Bagaimana cara memeriksa atau mencari proxy yang bekerja dengan otomatis untuk memeriksa daftar proxy yang bekerja?
Anda bisa gunakan tool berikut untuk memerikasa proxy yang bekerja dengan menggunakan ProxyChecker yang secara otomatis memeriksa daftar IP situs web proxy yang bekerja dan proxy filter yang tidak bekerja. Download dan ekstrak file zip tersebut dan jalankan tool ini tidak memerlukan instalasi
Proxy Checker
Proxy Checker
Klik pada Read from file pilih just conection dan klik test dan tuunggu ProxyChecker melakukan tugasnya lihat pada daftar dibawahnya yang berwarna hijau berarti proxy tersebut masih bekerja. pada kotak daftar Good proxy adalah hasil filter atau list daftar proxy yang berkerja, klik save to file untuk menyimpanya.
Jadi dengan cara ini anda tidak perlu repot mengecek manual mana proxy yang bekerja, Download dari link dibawah ini. Download ProxyChecker untuk memeriksa atau mencari proxy yang bekerja.
homepage : http://wordrider.net/forum/read.php?7,5832,5912
Download : http://wordrider.net/forum/file.php?7,file=592,filename=ProxyChecker_v1.2.exe

0 komentar:

Posting Komentar